IBA,SEO,SEO di Yogyakarta ( IBA 2009 ),BELAJAR, 2009,SEO,SUSAH

IBA di YOGYAKARTA

SEO oleh mas pogung


IBA IBA IBA... apasih IBA itu..? belajar, susah, yogyakarta,2009, IBA .pasti kamu ga tau apa itu IBA... IBA itu indonesia Blog akademik, yah kayak pelatihan blog gitu. Kalo mo belajar blog di sini tempatnya... ada banyak master loh di sini kayak mas pogung yang udah kaya bahkan bloger terkaya di indonesia. hari ini aku iba yang terakhir, yang ngisi mas pogung yang punya blog di www.pogung177.com. katanya biking blog itu tuh gak susah, tapi lumayan susah kalo orangnya malesan... yah orang YOGYAKARTA ini merupakan orang yang tidak terlalu terkenal di blogger. tapi jangan salah ternyata orang ini paling kaya loh di dunia blogger indonesia, namun akhir - akhit ini dia mulai terkenal untuk lingkup YOGYAKARTA.



Bikin Blog tidak susah

Susah gak susah itu tergantung orangnya, kalo orangnya gak malesan ya gak susah. di IBA blog akademik 2009 ini mas pogung menjadi orang yang menerangkan tentang SEO nya.



SEO di tahun 2009

Orang yang tau apa itu SEO, sudah dipastikan tahun 2009 menjadi tahun menyenangkan karena banyak yang mencari orang - orang yang tau apa itu SEO.




eko prastyo (www.dunikamu.com)

2 komentar:

{ Hanna Mutia Agista } at: 18 Januari 2009 pukul 10.10 mengatakan...

yah...kalahhhhh...huhuhu... gak jadi makan2 !!! hehehe

{ orang pinter } at: 19 Januari 2009 pukul 02.11 mengatakan...

takdir diatas segala - galanya. orang aku juga gak ngira bisa kalah...

hehehe..

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda