Palestinaku jadi korban

ehm, ehm... wong wong sekalian dah tau toh kalo sekarang ini nih palestina lagi di genjot senjata oleh tetangganya sendiri, siapa lagi kalau bukan si yahudi(israel). Jujur aja alasan aku posting kali ini adalah mo ngajak kamu sekalian buat mendoakan teman kita di palestina dan di kampus aku nih ada acara untuk doa bersama. Yah siapa tau kamu yang lagi baca mo ikutan aku doa bersama di kampus aku, hiks kalau tempat kamu sekitar jogja tentunya... kalo rumah kamu jauh, ya gak papa sih kalo mau naik bus trus langsung trun aja di kampus aku, STmik amikom jogjakarta. Aku terlalu banyak basa - basi yah, tapi gak papa kan biar kamu lebih lama buka blog aku. he2...

kalo mo liat acaranya selengkapnya baca langsung aja di selebaranya di bawah ini yah, eh kalo teman teman sekalian mau publis alias bantu promosiin acara ini aku ucapin terimakasih bgt. ntar amal kamu pasti di catat lah, amin... sebarin yah teman teman sekalia.... trims bgt buat yang mau bantu aqu :))



4 komentar:

{ Hanna Mutia Agista } at: 6 Januari 2009 pukul 03.32 mengatakan...

palestinaaaaaa...tidaaaaak

{ orang pinter } at: 6 Januari 2009 pukul 22.02 mengatakan...

tidak napa neh...
kasihan toh palestina..,
mari kita doakan bersama yah!

{ Hanna Mutia Agista } at: 12 Januari 2009 pukul 10.23 mengatakan...

kenapa PBB ndak da gunanya

{ orang pinter } at: 13 Januari 2009 pukul 04.40 mengatakan...

Ehm,yah pbb?Katnya aja sih mo dunia damai,tp g da tindkane.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda