hisap

ok bawasannya judulnya kenapa hisap? karena pas postingnya ini sambil ngrokok. Whatt?? jadi lu sekarang ngrokok? engga bro ini cuman sekedar nyoba2, kebetulan ketiduran jam lima sore dan bangun uda tengah malem. Ini dinginnya sampe nusuk2, karena tengah mandi tengah malem ditambah diluar sana lagi hujan ( jadi cuman buat ngangetin badan aja ).

Yah terlepas banyaknya resiko penyakit karena rokok, tetep aja uda terhisap. Mau diapain lagi? ntar juga ga ngrokok lagi kok.

Dan kenapa ga lanjutin tidur sampe pagi aja? malah mandi dan masih tetep terjaga sampai jam segini? semua itu karena skripsi coi, kurang sepuluh hari lagi nih pendaftaran terakhir untuk ujian skripsi biar bisa wisuda bulan januari.

Gak tau masih kekejar ato ga sih, tapi pengen nya sih januari. Biar bisa bareng temen2 gitu, bukan masalah apa2. Pengen cepet kerja, pengen nikah ato pengen apa. Cuman pengen bareng temen2 itu doang kok.

Ngokok banget klo bisa wisuda bareng temen2 itu. Tapi klo pun ga kekejar itu takdir sih, sudah berusaha kok selama ini biar bisa januari. Ini bukan postingan putus asa loh yah, bukan sumpah bukan.

Buat yang benci banget ama rokok, ya maaf yah. Kapan-kapan cobain dulu deh sebatang, baru kasih kesimpulan *eh.... Bukan nyaranin, cuman nyuruh nyoba aja (lol). Tapi bagi yang ga penasaran lebih baik jangan nyobain deh. Orang cuman gini2 aja kok, gak ada hebat2nya. Udah tak cobain dan kamu ga usah nyoba (itu maksudku).

2 komentar:

{ Daily Ally } at: 8 November 2011 pukul 20.02 mengatakan...

temon ngerokokkk? appaaaa? *jedder jedder jedderr petir di sinetron2
LOL

{ Icang } at: 5 Desember 2011 pukul 04.43 mengatakan...

mantap semangatnya! lain kali dicampur buah saja ben sehat

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda