keyboard dan baterai bikin galau

Sebelum ngobrol ngalur ngidul saya cuman kasih tau kalau ini hanya sebuah cerita tentang keyboard dan baterai |uda tau kali dari judulnya.

Dulu pas punya laptop emang ngebet banget beli keyboard dan mouse wireles alias tanpa kabel itu loh |uda tau lagi emang gw ndeso.

Jadi ceritanya di tengah malam yang sunyi dan galau |biasa jomblongenes| tiba-tiba baterai keyboardku sepertinya habis. karena sudah ga bereaksi lagi, padahal udah saya tekan2, uda saya tunjep2, uda saya masuk keluarin |udah stop!

Ya uda saya pasrah dan menikmati malam dengan tanpa bisa menyalurkan hobi galau saya |hobi kok galau -_- Dan memutuskan untuk membeli baterai yang reces besok siang.

Singkatnya udah dua indomaret dan hampir tiga ini saya jabanin untuk nyari tuh baterai yang komplit dengan mini cargernya. Tapi malah ketemunya di toko listrik |ada yang salah ga sih?

Dan ternyata harganya lumayan hampir 100 ribu, oke dah gpp. Tunggu, jangan galau dulu karena setelah siang itu sudah nyampe rumah baterainya ga bisa langsung di pake karena harus di ces dulu kurang lebih 12 jam |derrr bener2 deh!

Langsung deh ngambil sepeda ontel, ngegenjot ke indomaret lagi |beli baterai abc biasa. Niatnya biar langsung bisa ngegalau secepatnya tanpa nunggu 12 jam lagi.

Setelah panas2 ngegowes alhasil, sekarang tinggal nancepetin tuh baterai ke keyboard. Ups, lagi2 saya tunjep2, saya tekan2 gak bereaksi. Terpaksa saya buka, saya bongkar. Namun tetap saja ga ada reaksi |uda berumur ya kayak gitu.

Dan ternyata eh ternyata keyboard saya yg rusak. |owh dammmm! sepertinya harus cepet2 ke UGD unit galau darurat ini!

Habis itu ya sudah, karena ga nahan. langsung beli deh keyboard. |pasrah...

Mas, ini keyboard yg enak ini yah | tapi beli nya harus satu paket dengan mousenya kalau yg ini mas | kalo yg lebih enak dari ini ga ada mas? | ga ada mas | berarti mau ndak mau saya harus beli ama mouse nya ini mas? | ya begitu lah mas |yak bagoesss....

ternyata #galau itu sahabatan ama alay jg yah...

1 komentar:

{ Cloud } at: 14 September 2011 pukul 03.30 mengatakan...

hahaha galau ma alay sekarang mah dah sodaraan mon..
malah dah punya adek baru namanya ababil..

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda