Menertawakan DPR yang berotak miring seperti anjing



Teriaklah jika kau ingin teriak dengan tanpa rasa takut itu. SUCK, Fuck you.., Kemanakah semangat revormasi itu hilang? Dulu sewaktu aku melihat mahasiswa yang gagah perkasa dengan rasa beraninya berteriak-teriak lantang di depan gedung DPR.



Namun apa yang terjadi setelah tahun 2010 ini. Dewan Perwakilan Rakyat yang aku bangga-banggakan seakan merusak kepercayaanku itu. Saat banyak rakyat indonesia masih menderita kesusahan dengan hanya memakan nasi aking dan lauk ikan sapu yang dapat merusak otak namun tetap memakanya karena terpakasa serta rumah-rumah yang berhimpitan di tepi sungai, di kolong jembatan dan bahkan tidak sedikit yang tidur di perempatan meminta-minta sampai larut malam, ada sebuah lembaga perwakilan rakyat yang melontarkan turunkan dana 1,8 triliun untuk membangun ulang gedung kami, gedung kami miring, saya tidak mau mati di sini. Dengan dana tersebut setiap anggota DPR itu diberikan dana sekitar 3 M untuk masing-masing ruangan kantornya, ingat ruang kantor...

Setelah di telusuri alasan mereka adalah dari sebuah usulan yang tidak jelas keberadaanya. Salah seorang yang memberikan argumen tersebut menyatakan ini berdasakan hasil tinjauan dari sebuah badan yang mengurusi tentang gedung DPR. Namun badan yang mengurusi gedung DPR itu tidak pernah mengatakan demikian, memang ada sedikit kerusakan karena gempa namun tidak terlalu parah dan tidak perlu mengucurkan dana 1,8 triliun tersebut. Haduh bapak ibuk yang duduk DPR sana sebenarnya kalian ini punya hati nurani gak sih??? kami sebagai rakyat hanya bisa tertawa dan tidak mau percaya lagi padamu. Kalian baik ketika akan pemilihan 5 tahun sekali saja, tidak kah kalian tau uang itu uang siapa? uang rakyat, senaknya mau bikin hotel mewah sebagai kantor.

Saat salah seorang anggota di wawancarai di televisi menyatakan, *dengan wajah tanpa merasa bersalah dan sok sok an* dia berkata hal ini sudah biasa, itu liat gedung-gedung pemerintahan yang lain banyak juga yang mewah, lihat saja gedung derektorat pajak dan lain lain... gedungnya juga bagus.

Sumpah aku kalau berada di depan orang itu langsung tak gigit tuh orang. Eh jangan-jangan kesenengan orangnya kalau aku gigit, aku telanjangin bulat bulat aja mungkin yah... aku tidak peduli lu anggota dpr, lu tuh anjing...

picture from http://forum.kompas.com/showthread.php?p=667343
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4033413

4 komentar:

{ OrtuSiswa2019 } at: 15 Juli 2010 pukul 05.30 mengatakan...

pertamax gan!

{ orang pinter } at: 22 Agustus 2010 pukul 13.45 mengatakan...

pertamax habis gan... :P

{ Juandi Fade2Black & Cyber 4rt } at: 17 April 2012 pukul 21.00 mengatakan...

DPR ANJING TERKUTUK KAU:....
SBY JUGA ANJING:...

{ Khoirul anam } at: 5 Oktober 2020 pukul 22.40 mengatakan...

List yg uda masuk GCR Pengantar Ilmu sejarah..
1.Ica Talisa
2.adelia
3. Fajar tirta asa pratama
4. Zahra athira
5.meli herawati
6. Hanifah Rizki Faisal
7. Alkoriyah
8. Iif saiful husna
9.Saripulloh
10. Ratu fathiatu azzahra
11. Fahmi Idris
12. Kaola
13.Ida Nurhapia
14.koyimah 15.Elsa Mariksa Sulistiani 16.maulana Aditiya
17. Muzdalifah
18. Alifiyah fauziyah rohyadi
19. Lusiana Ramadhani
20. Robi Setiawan
21. Hanifatuddiniyah
22. Fika Sariatun Najahiah
23. Dewi Sartika
24. Ilyas Chamil
25. Farhan mubarok

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda