Verifikasi Paypal gratis!

Sebelumnya aku anggap tau kalo kalian dah tau apa itu Paypal. Apa??? masih ada yang blum tau? Kalau kalian mengaku udah jadi dewanya dunia maya (khusus yang mata duitan, kayak aku he2) pasti tau apa itu Paypal yaitu suatu alat pembayaran kayak kartu kredit dan bisa juga nerima duit, kayak rekening bank, dan bisa juga transfer ke duit di dunia maya. Pendaftaran di paypal gratis, kalian semua bisa langsung register aja di sini. Trus masalahnya gimana tuh untuk verifikasi paypalnya? yang gratis lagi... btw ngapaen sih kok harus di aktifkan... ??? karena kamu gak bisa gunakan fasilitas2 dari paypall sepuasnya. Apalagi nyairin duit yang udah kamu kumpulin. Simak cerita 2 ini :
abibakarblog.com

Kamu dah baca ceritanya? baca dulu yah, biar kamu tau gimana gilanya jika acount paypal kamu blum juga di verifikasi. Sebelumnya aku baca tutorial tentang " Verifikasi Paypal gratis di sini" di sini. Di blognya mas Icha.... aku dah kenalan loh ma dia, ckakak... :) kalo kamu dah males baca tulisan ini aku saranin langsung baca tulisane mas Icah aja deh, karena di sana sudah sangat jelas sekali. Disini kamu gak perlu bayar untuk verifikasi paypal, kamu cuma daftar - daftar aja gak perlu bayar alias garatis. Yang perlu saya tambahkan dari postingan mas icha adalah jika kamu di tanya tentang ID, kamu pilih ja ID yang kamu punyai. Disana ada pilihan No. ID sim, No. pasport, No. KTP. tinggal kamu pilih dan isi.

Jadi teknis dari Verifikasi Paypal gratisnya adalah :
1. kamu daftar ke sini (friendfinder)
2. Kamu daftar lagi ke sini (Affiliate Signup.)
3. Setelah kamu berhasil, sampai masuk klik 'submit', STOP!!! kamu pilih account information, klik tulisan klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
4. Kamu isi data2 di situ, abis itu kamu tunggu kartu debitnya dateng...
" aku juga nunggu nih kemaren baru daftar"

baru setelah kamu dapat kartu debitnya kamu langsung aja daftarin ke paypal kamu...
dah aktif deh.....

trim for mas icha!

3 komentar:

{ hqers made } at: 6 Februari 2009 pukul 00.27 mengatakan...

udah dapet belum mas kartu nya....?
BTW itu bukannya bayar yah??? koq aku baca fees $10,00 untuk luar USA

{ temon } at: 6 Februari 2009 pukul 02.16 mengatakan...

kaya e sih nggak...
blom dapet kartunya...
kan masih nunggu 20 - 30 hari..
aku baru request kartu debitnya kemaren, baru 2 hari...
gak kok... namanya juga gratis...

{ temon } at: 30 Maret 2009 pukul 02.06 mengatakan...

aku dah dapet kartu debetnya...
tapi sayangsekali menurut info dari temenku, krtu debet itu dah gak bisa di pake lagi untuk ngaktivin paypal, alias paypalnya gak mau nerima lagi sekarang...

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda