oh god! she is my angel?

Sempat bingung dengan kata kata itu. Namun aku terus saja mengucapnya, turuti sajalah kata hati kecilmu ini. ah... apakah aku hanya berandai andai. Mungkin kadang aku memang suka berandai andai.

Hanya senyum iklas itu yang selalu ku ingat. Bukan fisik ataupun material yang teringat. Kelihatanya aku harus selalu sabar neh. Menunggu waktu itu datang. Kata dia sih, semua itu akan indah pada waktunya.

Aku sering bertanya apakah aku sudah pantas untuk memegang sayapnya. duh, kayak e aku kurang baik, apalagi itu tuh... rajin, orang sholat aja sering kelupaan.

Tapi aku berusaha menghapus hitamku *duh kayak andra ajah neh.

1 komentar:

{ yantie.antie } at: 13 Mei 2010 pukul 21.00 mengatakan...

emmhh,,,she is my angel,,??!!

percaya lah dengan kemampuan diri km sendiri,,,yakin akan km mampu memegang sayap-y bahkan memiliki hati-y,,,??!!

she is my angel,,terlalu indah memang hingga kadang kita takut akan kesempurnaan yg dia punya,,??!!

she is my angel,,,kadang kita memang butuh angan2,,,ataupun harapan,,kata teman harapan adalah motifasi untuk kita mencapai sesuatu yg kita inginkan atau harapkan,,,dengan ada-y harapan kita bisa lebih semangat untuk mendapatkan yg kita hayalkan,kita harapkan,,dan kita inginka,,,?!!

she is my angel,,,tidak mudah menemukan she is my angel,,karna she is my angel tidak selalu ada di dalam diri orang yg kita temui,,?!!

she is my angel,,jagalah you'r angel,,jangan biarkan dia terbang meninggalkan dirimu dan menjauh dari mu,,,!!!

she is my angel akan selalu hidup di dalam hati mu,,,

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda