Cerita Permen Karet

Permen karet tentu bukan sebuah momok yang menakutkan, bukan hal yang mengerikan. Namun malah di senengin, kebanyakan anak kecil seneng mengunyahnya, namun hati hati bagi anak di bawah umur yang masih memerlukan perhatian karena permen karen gak boleh di telen, *namanya aja karet masa mo lu makan??

Hal yang unik dan baru baru ini di temukan adalah seorang anak meninggal dunia karena permen karet yang ditiupnya ***kebiasaan kalo makan permen karet kan seneng2 ditiup tiup ampe segede bola basket*** meletus. (link yang berkaitan akan saya tambahkan nanti, ato kalo yang ngebet pengen baca berita aslinya silahkan komen).

Cerita dalam postingan ini dimulai dari sekarang...

Malam itu mata sudah tidak kuat untuk meneruskan coding coding ZK untuk sistem informasi salah satu universitas di jogjakarta. Katanya sih bulan november kemaren udah harus selesai, namun aku gak tau, sampai bulan desember ini pekerjaan proyek ini masih berlanjut.

Karena mataku sudah gak kuat, kuputuskan untuk tidur. Di depan tempat tidur, terlihat satu box permen karen yang di bawa adhi *adhi setiawan temen koding, temen kantor juga, sekaligus senior ku juga.. Lidah ku mulai memanjang dan memendek, pengen mengunyah permen karet. aku ambil tuh sebungkus...

Lansung aja ku makan tuh peren, ku kunyah2, eh ampe ketiduran... *disitu ada tempat tidur besar, 3 kasur yang sengaja di jajar2... dan tempati 3 orang...

pagi aku bangun, mas icang *temen koding dan temen tidur juga pas lagi di kontrakan kayak mas adhi... pagi2 dia sudah tidur dengan kaos saktinya tidak di pakai alias bugil..

tidak tau kemana lagi permen karet yang aku makan semalam, *aku bermimpi sudah membuangnya di luar...

di kasur, kaos mas cang, di kaca mata mas adhi, di laptop... semua terkena permen karet, dan yang paling parah terjadi pada kaos nya mas cang. Dengan polosnya aku bilang "he he he, kayak e tadi malem aku makan permen karet, tapi kok hilang yah... ha ha ha ha".

note : selain jangan di telan, dan di tiup terlalu besar, "
jangan makan permen karet sewaktu akan tidur..
"

1 komentar:

{ gajahpesing } at: 21 Desember 2009 pukul 00.13 mengatakan...

jadi ingat cerita tentang Lupus

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda