Mengecilkan dunia



Tetap saja aku merasa iri dengan nya. Bagaimana tidak dia bisa berkeliling dari satu negara ke-negara lain seenak dia. Dengan kartu saktinya, dia dapat masuk di semua acara yg dia kehendaki bebas tanpa bayar dan menyenangkan tentunya baginya. Secarik tulisan yang dia gores akan dibaca banyak orang pada headline setiap harinya. apa kalian ga kepengen?

Mungkin karena aku selalu berandai-andai bisa mengunjungi beberapa tempat itu, jiwa petualang yang selalu dahaga jika melihat foto-foto mereka yang selalu memampang tempat yang nan indah dengan sekelumit cerita-cerita manisnya. Kalau mereka berjalan-jalan disponsori perusahaan mereka, di bayarin kantor, nah kalau aku siapa yg mau berbaik hati mengajakku pergi ke tempat-tempat itu?

Otak ku mulai berhayal bagaimana jika dunia ini aku kecilkan untuk sementara waktu, dan aku bebas kemana saja dengan satu langkah saja. Tapi pasti aku bakalan kena marah dari para maskapai penerbangan dan angkutan laut. *lah mereka ga dapet penumpang

Yah untuk saat ini hanya bisa melihat dari jendela berukuran 19"


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda