tugas yang berat

KULIAH Vs ORGANISASI ?
Baru pertama kali ini aku menulis keadaanku untuk meneruskan kejanggalan di hati ini. ini adalah tentang tugas kuliah aku yang sangat berat. tidak itu saja selain ada masalah dengan salah satu dosenk sementara aku sendiri aku tidak tau da masalah apa sehingga dosenku sampai segitunya membenci aku. akibat itu tidak hanya aku yang jadi kena labrak, temenku sekelas juga kena labrak. besok aku ada tes untuk masuk salah satu departemen it di kampus aku, tapi aku belum mempunyai persiapan apapun. Padahal aku ingin masuk menjadi departemen IT. besoknya lagi aku mengadakan acara linux yang bertemakan remastering linux. persiapan nya pun belum selesai, aku harus ganti jam kuliah untuk mengganti kuliah jam 9 yang aku gunain untuk tes departemen IT. MEMANG KULIAH ITU YANG UTAMA TAPI ORGANISASI PERTAMA. tau kan maksud aku, jadi semua itu gak bisa di pisahin, so bagi temen - temen jangan meniggalkan kuliah untuk organisasi dan jangan tinggalkan organisasi untuk kuliah. "pergunakan waktumu sebelum kamu digunakan waktu"

2 komentar:

{ Unknown } at: 21 Desember 2008 pukul 18.06 mengatakan...

memang gitu bro,, aku juga ngerasain beratnya.

mana ada tugas yang deadline, ada acara lgi dri kampus.

bener-bener pusing dah...

tapi thankz y atas kerja kerasnya, acara gak akan bisa terlaksana tanpa kerja keras mu...

thankzzz...

...
...

{ orang pinter } at: 6 Januari 2009 pukul 01.25 mengatakan...

ya makasih rul..
dan maaf kalo aku kemaren sempat kecewain kamu...
di even nasional aku yakin kita pasti berhasil

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda